Selamat Datang di Maumere...

SELAMAT BUAT PAKET AN-SAR (YOS ANSAR RERA-P.NONG SUSAR) yang dipercayakan masyarakat Kabupaten Sikka sebagai BUPATI dan WAKIL BUPATI SIKKA 2013-2018..

Monday, 19 July 2010

Potret Kecil Nian Sikka..

Maumere adalah Ibukota Kabupaten Sikka, terletak di Pulau Flores, Propinsi Nusa Tenggara Timur. Kota Maumere berada di pesisir Pantai Utara(Pantura)Flores dengan Bandara Frans Seda serta Pelabuhan Laut L.Say sebagai pintu gerbangnya. Lewat inimaumere.com Anda bisa menjelajahi Kabupaten kecil ini, epang gawan (terima kasih) telah berkunjung... Kontak Kami


Saat hujan tak bertamu dimana hanya ada mentari ganas yang menaunginya. Ia bagaikan tak terelakan berdiri tegar menantang musim. Dengan gagah, seperti dahulu hingga kini. Melewati kisah nan beragam. Antara suka, duka dalam sejarahnya. Dan sepenggal tanah ini bernama Kabupaten Sikka. Beribukota Maumere. Memiliki luas wilayah 7.553,24 Km2 dengan luas daratan 1.731,91 Km2 dan luas lautan 5821,33 Km2. Juga 21 kecamatan didalamnya.
Topografi wilayahnya sebagian besar berbukit-bukit dan bergunung-gunung. Lereng-lereng curam nampak diselang-selingi lembah dan daratan yang tidak begitu luas. Dan sebagian besar terletak didaerah pantai.
17 buah pulau kecil nan indah di pesisir bagian utara menghiasi Laut Flores lebih cantik. Dan dari tandus dan dari keringnya, Tuhan menganugerahkan keindahan yang tak ternilai. Mudah untuk diselami, sejenak digeluti tanpa rasa bosan. Dan lagi, pemandangan pantai masih jadi pilihan utama. Dimanakah? :-)


Koleksi Foto : Ica Marta

Air Terjun Kembar di Poma, Kec.Tanawawo

Pantai Tanjung

Tanjung

Senja, nampak Pulau Besar

Tanjung

Pantai Pamana

Paga

Ica di Pantai Pemana



Thanks to : Ica Marta

Foto-foto lainnya bisa klik di :
Pantai Doreng
Pantai Koka
Batu Salib


www.inimaumere.com

Artikel Terkait



 

© 2007 MaUmErE oF FlOrEs: Potret Kecil Nian Sikka.. | Design by MaUmErE Of FlOrEs







---[[ KeMbAlI kE aTaS ]]---